Perjalanan Hidup Neil Patel dalam Infografik

. Tuesday, December 17, 2013
Kisah Sukses. Neil Patel adalah seorang serial entrepreneur, angel investor, dan spesialis digital marketing. Dia mendirikan 2 perusahaan internet terkemuka, Crazy Egg dan KISSmetrics. Dia telah berbicara di lebih dari 100 konferensi web marketing, termasuk pada konferensi besar semacam Entrepreneur dan TED. 

Kali ini saya akan menjelaskan biografi sekaligus kisah sukses Neil Patel. tapi saya tidak akan menjelaskannya lewat tulisan karena anda bisa membaca di tulisan terdahulu seputar Neil Patel. Bagi anda yang belum tahu siapa itu Neil Patel, mungkin anda perlu membaca: Neil Patel, Jenius SEO Pendiri CrazyEgg dan KISSmetrics. 


Ilustrasi dan biografi bergambar ini dibuat oleh FatBit.com. Tapi saya mengambilnya dari blog pribadi Neil Patel di Quicksprout.com. Ternyata infografik perjalanan hidup Neil Patel ini adalah proyek yang dipesan Neil sendiri. Ketipu deh ane! Tapi tenang ceritanya inspiratif dan full color kok. 

Selamat membaca. Kalau gak ngerti karena pake bahasa Inggris, belajar dulu ya. Hari gini bahasa Inggris masih gak lancar. Hehehe

Neil Patel: From Mopping to Millions (Dari Tukang Pel hingga Jadi Jutawan)


The Neil Patel Story: Mopping to Millions

Gimana keren kan kisah sukses Neil Patel, sang master SEO dunia ini. Kasih pendapat anda seputar postingan ini di kolom komentar. 

Jangan Lewatkan:
Kisah Sukses Penemu Facebook Mark Zuckerberg
Biografi Matt Mickiewicz: Pendiri Sitepoin, 99Designs, dan Flippa
Kisah Sukses Matt Mullenweg Pendiri Wordpress
Kisah Inspiratif Blogger Muda Tersukses di Dunia

0 comments: