daftar Pemain inter Milan yang datang ke indonesia

. Saturday, November 2, 2013
daftar Pemain inter Milan yang datang ke indonesia | daftar Pemain bintang inter Milan yang datang ke indonesia | Klub raksasa Italia dan Eropa, Internazionale Milano FC atau Inter Milan akan datang ke Indonesia pada hari Rabu (23/5) siang melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dalam kunjungan perdananya ke Tanah Air, Pelatih Andrea Stramaccioni membawa 20 pemain minus empat pemain yaitu Christian Chivu, Wesley Sneijder, Diego Forlan, dan Dejan Stankovic. Dalam laman Inter sendiri tidak dijelaskan mengapa keempat pemain tersebut tidak ikut, tapi untuk Sneijder dipastikan sedang mempersiapkan diri untuk Euro 2012.

Seperti dirilis dari situs resminya Inter.it, Senin (21/5), nama-nama seperti kapten Javier Zanetti, Diego Milito, Giampaolo Pazzini, dan Julio Cesar dipastikan ikut ke Jakarta untuk menghadapi dua laga persahabatan melawan IPL Selection dan Timnas U-23 pada 24 dan 26 Mei mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Nerazzuri berangkat menuju Indonesia melalui bandara Malpensa, Milan via Singapura.

Berikut 20 nama pemain Inter Milan yang hadir di Jakarta:

Kiper: 1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni;

Bek: 2 Ivan Cordoba, 4 Javier Zanetti, 13 Maicon, 24 Paolo Hernan Dellafiore, 25 Walter Samuel, 34 Cristiano Biraghi, 42 Jonathan;

Gelandang: 17 Angelo Palombo, 18 Andrea Poli, 19 Esteban Cambiasso, 29 Coutinho, 48 Lorenzo Crisetig; 53 Luca Tremolada;

Striker: 7 Giampaolo Pazzini, 22 Diego Milito; 81 Samuele Longo, 96 Giovanni Terrani.

yahoo.com

0 comments: