Wanita Ini Dipaksa Menelan iPhone Oleh Pacarnya

. Saturday, November 23, 2013

Wanita Ini Dipaksa Menelan iPhone Oleh Pacarnya - Tragis nian nasib wanita ini, gara-gara bertengkar dengan kekasihnya masalah ponsel, akhirnya wanita ini dipaksa menelan iPhone miliknya oleh sang pacar. Jaime Gattung, wanita usia 24 tahun yang tinggal di New York, menyatakan bahwa kekasihnya memaksa dia menelan iPhone sampai hampir masuk ke tenggorokan. Jaime sampai terluka karenanya, kasus ini pun akhirnya dilaporkan ke pengadilan.   

wanita telan iPhone

"Ada masalah apa dengan pria ini sampai-sampai dia memaksa pacarnya seperti itu? Ini harus dihentikan," kata Rosemarie Arnold, pengacara sang wanita. Pertengkaran terjadi di apartemen di mana mereka tinggal. Sang pacar yang bernama Brian Anscomb meminta Jaime menyerahkan password ponselnya. "Dia meminta password ponsel dan Jaime tidak mau memberikannya sehingga mereka bertengkar hebat," kata Arnold yang dikutip oleh detikINET dari New York Post, Senin (10/12/2012).

Di tengah pertengkaran, Brian yang sudah murka kemudian membuka paksa mulut pacarnya dengan tangannya. Kemudian memasukkan iPhone ke mulutnya. Brian akhirnya terbukti bersalah. Dia pun dikenai hukuman percobaan selama 3 tahun.

Jaime Gattung Wanita Yang Dipaksa Menelan iPhone Oleh Pacarnya ini untuk sementara bisa bernafas lega. Namun seperti apa kelanjutan hubungan mereka tidak ada yang mengetahuinya. (Sumber: detik.com)


0 comments: